banner 728x250

Bupati Soppeng Apresiasi Masyarakat Telah Mendukung Roda Pembagunan 

banner 120x600
banner 468x60

RSS SOPPENG – Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri dan melaksanakan shalat idulfitri 1445 Hijriah di Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng, Provonsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Kaswadi memberikan sambutan yang sarat makna, mengingatkan akan pentingnya menjalankan ibadah dengan baik setelah sebulan penuh berpuasa.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Andi Kaswadi Razak mengajak masyarakat untuk merayakan hari raya idulfitri 1445 H dengan penuh kebahagiaan dan syukur atas nikmat Allah SWT.

“Kita telah diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh,” terangnya.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh jajaran lingkup pemerintah kabupaten Soppeng dan masyarakat dengan ucapan selamat hari raya idulfitri.

“Semoga aegala amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci ramadan dapat diterima oleh Allah SWT. Kita telah diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh,” jelasnya.

Kata Kaswadi, bulan Syawal merupakan momen untuk membuktikan bahwa ibadah selama bulan ramadan telah tertanam dalam kehidupan sehari-hari kita.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Soppeng yang senantiasa mendukung dan turut serta dalam roda pembangunan daerah ini,” pungkasnya. (RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *